iklan

Jumat, 06 Januari 2012

contoh surat lamaran kerja


Hal : Lamaran Pekerjaan                                            Medan,06 Desember 2011


Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PUSAT BELAJAR DAN LATIHAN TERPADU
BT/BS BIMA
Jl. Bantam No 6A


Dengan hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar pekerjaan
Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Staf Prngajar Mata Pelajaran EKONOMI. di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama                                      : Tohiruddin
Tempat/Tanggal Lahir              : Panyabungan / 25 Juni 1991
Pendidikan Akhir                     : MAN
Alamat                                    : Jl. Dr.Mansyur No. 70, Medan
HP                                          : 085761162837
Email                                       : tohiruddinmatondang@yahoo.co.id
Status Perkawinan                   : Belum Menikah

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vitae).
2. Foto copy KHS semester terakhir
3. Pas foto terbaru.
4. fotocopy KTP
5. Foto copy KTM

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.



Hormat saya,


Tohiruddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda